Followers

Minggu, 23 Januari 2011

CACAT

Aku ingin BUTA
Tak ingin lagi ku membuka mata, hanya demi melihat mimpimu terbang perlahan, menguap dan menyisakan putus asa.

Aku ingin TULI
Tersumbat pendengaran dari suara - suara mengiris. Suara yang mengiris tajam ketika kau merana, tertunduk lemah tak berdaya karena cinta

Aku ingin BISU
Betapa ku tak ingin lagi berkata - kata, semua diksi lenyap seketika. Ketika, kau terbaring disana, sekarat tanpa cinta dan aku tak mampu berucap apa - apa. Hanya diam dalam hampa.

Aku ingin Lumpuh
Ingin rasanya kaki ini lenyap, tangan ini musnah. Ketika ku tak mampu menarikmu keluar dari neraka cinta, yang perlahan tapi pasti, ya sangat pasti menyeret hati dan jasadmu mati.

Aku ingin CACAT
Cacat seumur hidup, tak mampu lagi bertahan. Lapuk dimakan sesal. Karena telah membuatmu merana. Merana di neraka cinta.

Tidak ada komentar: